Headlines News :
Home » , » BIOGRAPHY AFTER SCHOOL

BIOGRAPHY AFTER SCHOOL

Written By Regina Kim on Tuesday, July 10, 2012 | 9:56 PM




Tahun terbentuk : 2008
Asal group : Seoul, Korea Selatan
Terkenal sejak menelurkan singel "Because of You" (2009)

After School (애프터스쿨) Girl band korea selatan yang dibentuk tahun 2009 oleh Pledis Entertainment. Girl Band ini termasuk unik karena dalam perekrutan member/personilnya diambil secara alami. Pada awalnya, After School memulai debutnya pada 17 Januari 2009 di MBC Music Core, dengan 5 member, yaitu Kahi, Jung-Ah, So young, Jooyeon, dan Bekah, dengan single perdana mereka “AH”, mereka dicap sebagai Korean Pussycat Dolls, dengan konsep yang matang dan seksi.

Pada bulan April 2009, After School merilis single digital berjudul “DIVA” dan memperkenalkan anggota baru yakni “UEE” ke dalam kelompok mereka, Kemudian pada bulan Oktober 2009,“Yoo So Young” memutuskan untuk mengundurkan diri dengan alasan kesehatan dan studi.

Di akhir bulan yang sama pula, After School memutuskan untuk menambah personil, yakni “Raina” & “Nana” ke dalam kelompok mereka. 25 November 2009, After School kembali dengan 2nd Single Album “Because of You” . Dan pada 25 Maret 2010, After School akan meriliskan Single untuk album ke3 nya bertajuk “BANG”, yang disertai dengan penambahan anggota baru bernama “Lizzy”.

2011 After School kembali merilis Full-Length Album "VIRGIN" dengan penambahan personil dri generasi ke 4 After School yaitu "E Young" Jadi total member yang sudah di rekrut After Shcool sampai saat ini berjumlah 10 orang yaitu Kahi, Bekah, Jungah, Jooyeon, Soyoung, Uee, Raina, Nana, Lizzy dan E-Young.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger