Headlines News :
Home » , , » 111223 Kecantikan Uee Layaknya Boneka

111223 Kecantikan Uee Layaknya Boneka

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 4:37 AM



Salah seorang member After School yaitu Uee tampil layaknya satu boneka yang cantik dalam foto-foto terbarunya untuk majalahELLE Korea.

Uee mungkin saja member paling sibuk dari After School di tahun ini, di mana selain mengikuti semua kegiatan grup tersebut, ia juga turut berakting dalam serial OJAKGYO BROTHERS dan BIRDIE BUDDY.

Seperti dilansir Allkpop, ketika menjalani interview Uee bercerita tentang perkembangan karirnya dan bagaimana ia berusaha mengejar segala yang ada.

"Drama mingguan yang aku bintangi mendapat ratting penonton 20%. Dengan sebutan idol terselip di namaku, ada semacam pressure yang aku alami. Semakin populer drama yang aku bintangi, semakin aku ingin berbuat lebih banyak lagi. Sekarang aku berpikir bahwa aku kecanduan pekerjaan," ucapnya.

"Akting, bernyanyi, ariety show. dan menjadi MC, aku tak ingin melepas salah satunya," tandasnya kemudian.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger