Headlines News :
Home » , » 120410 Inilah Member Baru After School, Gaeun

120410 Inilah Member Baru After School, Gaeun

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 4:26 AM


Setelah terlebih dahulu mengumumkan adanya penambahan member After School, kali ini Pledis membongkar identitas member baru After School. Seperti yang dilansir oleh Starnews via allkpop, member baru After School ini tak lain adalah Gaeun, gadis berusia 17 tahun yang telah menjalani masa training yang sangat intensif di Pledis dan diklaim memiliki performa terbaik dan vokal yang paling powerful dibandingkan dengan trainee Pledis yang lain.

Diakui memiliki kemampuan musikal yang baik, Gaeun akhirnya diresmikan menjadi member terbaru After School. Gaeun yang menghabiskan masa SMP-nya di Jepang dan memiliki kemampuan berbicara dalam bahasa Jepang dengan lancar, diprediksi akan memberikan kontribusi yang cukup banyak untuk promosi After School di Jepang.

"Aku nervous sekaligus bersemangat sekarang karena aku diresmikan menjadi member baru (After School). Aku ingin menjadi member penting yang berguna untuk para senior After School," ungkap Gaeun.

Pihak Pledis mengungkapkan, "After School adalah grup yang selalu berubah, dengan penambahan Uee, Orange Caramel dan Yiyoung sejak mereka debut. Kami berharap Anda menantikan penampilan baru After School dengan penambahan member baru, Gaeun."

Gaeun akan tampil perdana sebagai member After School setelah peluncuran album baru After School pada tanggal 21 Juni. Bagaimana pendapat Anda tentang penambahan member ini?
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger