Headlines News :
Home » , » 111123 After School JooYeon Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Mengidap Radang

111123 After School JooYeon Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Mengidap Radang

Written By Regina Kim on Tuesday, July 10, 2012 | 11:44 PM

Tumbang karena kecapekan sering menimpa para artis yang memiliki seabrek jadwal kegiatan. Contohnya adalah salah satu personil After School ini. Senin, 21 November, JooYeon langsung dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh pingsan saat mengikuti gladi resik acara "2011 Korean Popular Culture and Arts Awards".

Kabar ini disampaikan langsung oleh Pledis Entertainment selaku agensi mereka. Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Juyeon rupanya didiagnosa menderita nephritis atau radang ginjal akut. Dengan demikian, JooYeon terpaksa tidak bisa tampil bersama teman-temannya di acara tersebut. Di acara ini, After School menerima penghargaan khusus dari pemerintahan Korea Selatan bersama penyanyi lainnya.

"Untuk sementara, JooYeon akan berhenti mengikuti kegiatan promosi dan dirawat di rumah sakit seperti yang dianjurkan dokter," kata perwakilan Pledis. "Penyakit ini dapat disembuhkan dengan cepat melalui proses pengobatan sederhana dan istirahat, jadi jangan terlalu khawatir."

Agensi After School di Jepang, Avex, juga menenangkan fans. Setelah beristirahat cukup, JooYeon akan segera bergabung dengan After School lagi.

"After School seharusnya mulai promo di Jepang akhir November, tapi menurut kami kesehatan artis lebih penting. Jadi daripada memulai kegiatan promosi, kami putuskan lebih baik istirahat dulu," kata perwakilan Avex. "JooYeon bersikeras ingin ikut promo di Jepang, tetapi dia dilarang melakukannya."

After School akan memulai masa promosi mereka di Jepang dengan merilis single baru, "Diva", pada 23 November. Sementara itu JooYeon baru bergabung dengan grupnya setelah dia sehat lagi. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger