Headlines News :
Home » , , » 111208 After School Kahi Jadi Guru Cantik di 'Dream High 2'

111208 After School Kahi Jadi Guru Cantik di 'Dream High 2'

Written By Regina Kim on Tuesday, July 10, 2012 | 11:55 PM

Setelah kemarin, keempat pemain utama "Dream High 2" resmi diumumkan, kini pihak produksi kembali mengumumkan bintang yang akan bergabung di serial itu. Bintang Korea yang ikut masuk dalam jajaran pemain serial itu adalah penyanyi cantik, personel girlband After School, Kahi.

Namun, berbeda dengan keempat pemain utamanya, Jinwoon 2AM, Hyorin Sistar, Ji Yeon T-ara dan Kang Sora, yang berperan sebagai murid SMA. Kahi akan menjadi guru mereka di sekolah musikal itu. Peran Kahi digambarkan sebagai guru cantik partner dari karakter yang dimainkan oleh Park Jin Young.

"Kahi memang tidak memiliki kemampuan akting yang sempurna, tapi dia adalah tipe pekerja keras dan tak mengenal rasa takut," ujar pihak produksi "Dream High 2". "Kami telah menunggu-nunggu bagaimana aktingnya nanti di serial ini. Dia (Kahi) berkata akan berakting secara narural, jadi akan sangat menyenangkan melihatnya bekerja sama dengan Park Jin Young."

Rencananya, sekuel serial "Dream High" ini akan dibuat lebih musikal. Sang sutradara ingin lebih memfokuskan pada nyanyian dan tarian daripada alur cerita serial tersebut.

Serial yang pertama, "Dream High" (2011), sukses dihiasi beberapa bintang muda populer Korea antara lain Taecyeon 2PM, Suzy miss A, Eun Jung T-ara, Kim Soo Hyun, Bae Yong Joon dan IU. Kali ini "Dream High 2" juga kembali diproduksi oleh Key East Entertainment dan JYP Entertainment. Rencananya, serial tersebut akan mulai syuting Desember tahun ini dan dijadwalkan rilis Januari 2012 di stasiun KBS. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger