Headlines News :
Home » , , » 111202 After School U-ie Lebih Pilih Keluarga Daripada Karir

111202 After School U-ie Lebih Pilih Keluarga Daripada Karir

Written By Regina Kim on Tuesday, July 10, 2012 | 11:53 PM

Jika ditanya mana yang akan dipilihnya antara karir dan keluarga, U-ie tidak perlu waktu lama untuk menjawabnya. Dia akan memilih keluarga daripada karirnya di dunia hiburan. Hal ini disampaikan personil After School itu saat diwawancara oleh TV Report, Kamis, 1 Desember 2011.

"Jika seseorang yang mencintaiku memintaku untuk berhenti dari industri musik dan menjalani kehidupan tenang bersama, aku pasti akan memikirkannya," kata U-ie. "Tidak peduli apakah dia berasal dari keluarga kaya atau tidak."

"Mengenai pernikahan, aku berencana vakum dari industri hiburan jika sudah punya anak. Aku akan kembali kalau dia sudah masuk SD," kata U-ie. "Aku ingin memberi anakku banyak cinta seperti yang diberikan mama kepadaku dan kakakku. Itulah impianku."

Walau demikian, U-ie mengaku masih berusaha menggapai cita-citanya. Dia juga mengaku kagum pada seniornya yang berhasil menjalani peran ganda sebagai istri dan aktris sekaligus.

"Ketika anakku mencapai umur tertentu, aku akan kembali. Seperti seniorku Kim Nam Joo, Jun In Hwa dan Oh Yeon Soo. Aku ingin menjadi figur sempurna walau sudah melahirkan," kata U-ie. "Seperti mereka, aku ingin mempertajam bakat aktingku dulu dan kembali ke industri ini setelah memiliki keluarga."

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger