Headlines News :
Home » » 111119 T-ara Pergoki Fans Intip Sesi Latihan After School

111119 T-ara Pergoki Fans Intip Sesi Latihan After School

Written By Regina Kim on Tuesday, July 10, 2012 | 11:40 PM


T-ara sangat bersyukur karena hingga saat ini mereka tidak pernah diganggu oleh sasaeng fans yang menjengkelkan. Justru sebaliknya, tingkah para Diadem (sebutan fans T-ara) sangat manis dan lucu. Hal ini diungkapkan oleh salah satu personil T-ara, Hyo Min.

Ketika ditemui di sela-sela syuting video musik "Cry Cry" versi dance, Hyo Min menceritakan pengalaman lucunya bersama fans. Hyo Min pernah memergoki ada sekumpulan fans mereka yang mengintip sesi latihan menari After School. Namun ketika dia menghampiri mereka dengan niat menyapa, para fans itu justru lari kocar-kacir karena malu.

"Fans selalu berada di sekitar kami. Ketika T-ara sedang tidak ada kegiatan promo, mereka sepertinya pergi ke satu tempat lainnya dan datang lagi menemui kami," kata Hyo Min. "Suatu kali aku pernah memergoki beberapa fans yang mengintip acara latihan menari After School. Waktu aku datang dan bertanya apa yang sedang mereka lakukan, mereka jadi malu sendiri dan langsung berlari."

Cerita Hyo Min itu membuat MC tertawa. Namun Hyo Min tidak mempermasalahkan jika fansnya memang ingin menonton grup idola lainnya.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger