Headlines News :
Home » , , » 120225 Uee Diajak Kencan Dua Selebriti

120225 Uee Diajak Kencan Dua Selebriti

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 4:40 AM


Member dari girlband sekaligus aktris, Uee mengungkap bahwa dirinya diajak kencan baru-baru ini. Menurutnya setelah membintangi serial dramaOjaykyo Brothers, dua orang selebriti pria mengajaknya kencan.

Hal ini tentu memancing rasa ingin tahu. Namun sayangnya, dalam acara Radio Star yang tayang di MBC, Rabu (22/02), Uee tidak mengungkap siapa dua selebriti tersebut. Ia pun menegaskan bahwa saat ini tidak berniat untuk menjalin hubungan percintaan terlebih dahulu.

"Bukan karena peraturan perusahaan, tapi saat ini bekerja adalah prioritasku. Jadi aku secara reguler mengganti nomor telepon," ucapnya seperti dilansir Allkpop.

Selain Uee, dalam acara yang sama, Lee Joon MBLAQ juga berbagi cerita. Menurut Lee Joon, ia pernah melakukan pendekatan kepada sesama selebriti, namun karena terlalu malas untuk pacaran ia tidak melanjutkannya.

"Aku pernah mendekati artis lain. Namun aku termasuk orang yang malas, jadi aku tidak benar-benar berkencan. Aku lebih suka tidur-tiduran di sofa dan menonton televisi," ungkapnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger