Headlines News :
Home » , , » 120613 Teaser Foto, UEE After School Pamer Kaki Seksi

120613 Teaser Foto, UEE After School Pamer Kaki Seksi

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 4:16 AM


Dilansir allkpop.com, semakin mendekati jadwal comeback mereka, girlband After School mulai merilis satu persatu teaser individu member mereka.

Setelah sebelumnya merilis foto seksi Lizzy, kini teaser foto kedua yang dirilis oleh girlband agensi Pledis Entertainment ini adalah teaser foto member mereka yang paling sering bermain dalam K-Drama yakni UEE.

Sama seperti teaser foto Lizzy yang begitu mengagetkan lantaran menampilkan sisi seksi yang glamour. Dalam teaser foto ini, UEE tampak memperlihatkan kakinya yang begitu panjang dan langsing. Kaki panjang dan langsing ini sendiri merupakan ciri khas UEE yang dikenal dengan 'honey thighs'.

Single terbaru After School, FLASHBACK merupakan mini album kelima mereka yang akan dirilis pada 21 Juni mendatang. Jadi pastinya lagu terbaru ini akan sangat ditunggu oleh Playgirlz - Playboyz (fans After School).

Tidak hanya itu, di single ini pula After School juga sudah tidak mengikut sertakan sang leader, Kahi, yang telah keluar untuk menjalani karir sebagai soloist.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger