Headlines News :
Home » , , » 120130 After School Kahi Berdansa Seksi @ 'Dream High 2'

120130 After School Kahi Berdansa Seksi @ 'Dream High 2'

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 12:12 AM

Foto terbaru dari adegan serial musikal "Dream High 2" kembali dirilis. Setelah Kim Soo Hyun, IU dan Kang Sora, kali ini giliran foto Kahi After School. Dalam foto tersebut, Kahi yang berperan sebagai guru Kirin Arts School tampak berdansa bersama rekan mainnya Kim Jung Tae.

Kahi pun menampilkan gerakan-gerakan seksinya dalam menari mengikuti irama. Lucunya, jika Kahi yang sudah terbiasa menari tampak percaya diri dengan gerakan tersebut, maka lain halnya dengan Jung Tae. Ia tampak tersiksa dan merasa tak nyaman harus menari bersama Kahi.

Saat itu, kedua guru Kirin Arts School itu diceritakan sedang memparodikan adegan HyunA dan Hyung Seung Beast dalam video klip "Trouble Maker". Hyun Ji Soo (Kahi) dan Lee Kang Chul (Jung Tae) dibuat seolah-olah berpasangan dan menari bersama.

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Akhirnya murid-murid berbakat sekolah itu membentuk sebuah grup untuk memenangkan kompetisi antar sekolah.

Sekuel dari "Dream High" ini kembali dimeriahkan sejumlah bintang antara lain Hyorin Sistar, Jiyeon T-ara, JB dan Park Jin Young. Serial sebelumnya sukses dibintangi Kim Soo Hyun, Taecyeon 2PM dan Suzy miss A. "Dream High 2" dijadwalkan tayang akhir Januari di stasiun KBS.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger