Headlines News :
Home » , , » 120618 Perpisahan, Kahi Secara Resmi Lulus Dari After School

120618 Perpisahan, Kahi Secara Resmi Lulus Dari After School

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 4:00 AM



Comeback girlband After School yang baru meluncurkan teaser Flashback sudah ditunggu-tunggu fans di seluruh dunia. Namun mereka harus menjalani comeback tersebut dengan suasana manis getir karena leader girlband ini, Kahi akhirnya lulus atau tidak bersama girlband ini lagi.

Penampilan Encore Playgirlz Tour yang merupakan akhir promosi mereka di Jepang, sekaligus menjadi penampilan terakhir Kahi bersama grup. Mereka pun menampilkan beberapa penampilan surprise. Selain lagu-lagu yang telah populer, anak-anak After School menghadirkan pula lagu special Slow Love. Surprise lainnya adalah pengumuman bahwa Nana,Raina dan Lizzy bakal debut dalam unit Orange Caramel di Jepang.

Seperti dilansir Allkpop Senin (18/06), malam tadi panggung utama menjadi milik Kahi yang menampilkan juga solo stage Come Back You Bad Person, dan lagu Gift yang menjadi bagian dari solo albumnya. Selain itu ada pula lagu In The Night Sky yang dihadirkan sebagai encore dengan A.S Red.

Setelah penampilan terakhir dari lagu Tell Me, Kahi nampak memeluk masing-masing member After School yang mulai berurai air mata.Kahi lantas membungkukkan badan secara mendalam kepada penonton yang berlangsung lebih dari 10 detik.

Dalam speech perpisahannya, Kahi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans, staf dan sahabatnya sesama member. Ia juga berjanji bakal terus mendukung After School dan Orange Caramel.

"Terima kasih banyak untuk hari ini. Aku tak akan melupakan hari ini di mana semua orang menunjukkan rasa cintanya. Semua fans begitu baik untuk mendukung After School. Untuk semuanya, setiap member dari staf, terima kasih banyak. Mohon bantuan untuk tahun-tahun yang bakal dijalaniAfter Shool di masa datang. Aku akan mendukung semuanya agar memberikan yang terbaik! After School, Orange Caramel, dan semuanya," ungkap Kahi dalam pesan perpisahannya. Selain itu foto backstage dari 8 member After School juga diupload.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger