Headlines News :
Home » , , , » 120213 Ju Won Cium Mesra U-ie After School di 'Ojakgyo Brothers'

120213 Ju Won Cium Mesra U-ie After School di 'Ojakgyo Brothers'

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 12:40 AM

Uie After School baru saja melakoni adegan romantis di serial barunya, "Ojakgyo Brothers". Belum lama ini, foto adegan ciuman Uie dan Ju Won ("Bread, Love and Dreams"-2010) beredar.

Saat itu diceritakan karakter yang diperankan Uie (Ja Eun) menemui Ju Won (Tae Hee) setelah membebaskan ayahnya dari kasus tabrak-lari. Mereka pun berbincang-bincang berdua. Uie yang mengkhawatirkan kesehatan Ju Won bertanya padanya, "Kenapa kau jadi sekurus ini? Apakah kau melewatkan waktu makanmu setiap hari?"

Setelah itu, pasangan ini pun berciuman mesra. Ju Won bahkan memberikan cincin pada Uie setelah mereka berciuman. "Tolong terimalah aku," ujar Ju Won. Adegan romantis itu lalu diakhiri dengan keduanya yang saling berpelukan mesra.

"Ojakgyo Brothers" menceritakan tentang kisah kehidupan sebuah keluarga di sebuah peternakan di daerah Seoul. Putra ketiga keluarga itu, Hwang Tae Hee, meruapakan seorang polisi yang jatuh cinta pada gadis bernama Ja Eun. Serial ini diproduksi dalam 58 episode dan telah tayang sejak Agustus 2011 di stasiun KBS.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger