Headlines News :
Home » , » 111222 'Dream High 2' Rilis Foto di Balik Layar

111222 'Dream High 2' Rilis Foto di Balik Layar

Written By Regina Kim on Tuesday, July 10, 2012 | 11:58 PM

  
Akhirnya setelah dinanti-nanti penggemar, proses syuting serial "Dream High 2" dimulai. Baru-baru ini, pihak produksi serial musikal itu mempublikasikan foto-foto di balik layar. Rangkaian foto ini menunjukkan aksi bintang-bintang muda "Dream High 2" saat melakukan sesi baca skenario.

Dalam foto itu tampak Jinwoon 2AM, Jiyeon T-ara, Hyorin Sistar dan 'istri' Leeteuk di "We Got Married", Kang So Ra. Selain itu, Kahi After School yang berperan sebagai guru mereka juga turut serta. Mereka semua tampak tekun mempelajari naskah, sambil sesekali bercanda satu sama lainnya.

"Aku adalah penggemar berat 'Dream High', ini merupakan kehormatan bagiku bisa menjadi bagian dari sebuah serial yang hebat," komentar Kang So Ra mengenai proses syuting yang ia jalani. "Aku sudah tidak sabar lagi melihat penayangan perdananya."

"Kurasa karena kami semua berusia sama, aku jadi tidak bisa berhenti tersenyum," ujar Jinwoo 2AM yang menjalani debut pertamanya berakting. "Menurutku akan sangat menyenangkan bekerja bersama orang-orang ini."

Nantinya, "Dream High 2" akan dibuat lebih musikal dibandingkan serial yang pertama, "Dream High" (2011). Selain itu, sang sutradara juga lebih memfokuskan pada nyanyian dan tarian dalam serial tersebut.

Serial sebelumnya, "Dream High", sukses dibintangi Taecyeon 2PM, Kim Soo Hyun, Suzy miss A dan IU. Namun sayangnya, mereka tak akan terlibat lagi dalam sekuelnya. "Dream High 2" diproduksi JYP dan KEYEAST Entertainment serta dijadwalkan rilis Januari 2012.

Simak fotonya berikut ini: 


 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger