Headlines News :
Home » , » 120706 After School Ingin Gelar Konser di Korea Selatan

120706 After School Ingin Gelar Konser di Korea Selatan

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 1:03 AM


Juli tahun lalu, girlband After School memulai debut di Jepang. Mereka merilis debut single pada bulan Agustus dengan BANG!dan ada di posisi 10 besar dari chart Oricon Jepang.

Dilansir kpopstarz.com, April lalu, After School sukses menggelar konser solo pertama mereka di Jepang yang digelar di Tokyo, Nagoya, Osaka dan lainnya. After School meraih predikat bintang Hallyu sukses dengan konser bertajuk PLAYGIRLZ yang begitu cepat menjual ludes tiket mereka.

Setelah sukses dengan karir di Jepang, After School melakukan comeback ke musik K-Pop dengan merilis maxi single, FLASHBACK. Lagu itu sendiri menampilkan style seksi After School yang begitu karismatik. Mengingatkan penggemar akan masa debut mereka dengan musik elektronik yang menggoda.

Rabu (4/7) member After School berkomentar, "Kami menghabiskan waktu setahun di Jepang, kami sangat merindukan tampil di Korea. Kami ingin menampilkan yang terbaik untuk para penggemar yang begitu menunggu kami. Dalam bagian dance di pertengahan lagu, setiap member bisa menampilkan kepribadian unik mereka," tambah member Raina danU-ie.

Leader baru After School yang menggantikan Kahi yakni Jung Ah mengungkapkan, "Dengan tahun lalu kami habiskan di Jepang, kami berharap tahun ini bisa menggelar konser di Korea. Kami belajar banyak dari tur konser di Jepang. Menyanyikan 20 lagu dalam satu konser membuat kami bisa meningkatkan skill bermusik kami saat tampil di panggung."
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger