Headlines News :
Home » , , » 120227 UEE After School: Tipe Pria Idealku? Hyun Bin!

120227 UEE After School: Tipe Pria Idealku? Hyun Bin!

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 4:42 AM


Dalam episode terbaru dari program Entertainment Relay yang ditayangkan oleh KBS 2TV, member After School, UEE membuat para penonton kaget setelah dirinya mengungkapkan pria idealnya.

Dan aktor Hyun Bin yang saat ini tengah melakukan wajib militer adalah pria ideal dari perempuan yang juga membintangi serial He's Beautifull itu. UEE sendiri sempat mengirimkan pesan untuk memberi semangat kepada aktor serial Secret Garden itu. Dengan ucapan, "Hai, aku UEE After School, selamat melakukan wajib militer Oppa, bertahanlah di sana!"

Kemudian, dalam acara itu MC juga bertanya kepada UEE mengenai lawan mainnya dalam serial drama KBS2, Ojakgyo Brothers yakni Joowon mengenai gosip asmara di antara mereka. UEE menjawab dengan tenang bahwa memang terlintas keinginan untuk berkencan dengan aktor serialBaker King, Kim Tak Goo itu, namun kesibukannya sebagai member girlband papan atas cukup menjadi penghambat.

Dilansir koreaboo.com, selain mengungkapkan soal tipe pria idealnya saat acara itu, UEE juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki pendapatan tertinggi dari semua member After School. Namun dengan tegas UEE menyatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan seberapa sukses dirinya secara individu, dan tidak akan meninggalkan After School.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger