Headlines News :
Home » , » 120621 Lantaran Angin Topan, After School Tunda Kembali ke Korea

120621 Lantaran Angin Topan, After School Tunda Kembali ke Korea

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 3:52 AM


Lantaran angin topan yang melanda Jepang, girlband K-Pop After School menunda kepulangan mereka ke Korea Selatan selama sehari. Namun sehari setelahnya, dikabarkan After School sudah melakukan perjalanan kembali ke Seoul.

Dilansir allkpop.com, lantaran angin topan mencapai level 4 yang melanda Osaka, Jepang membuat girlband yang baru saja sukses menggelar konser di Jepang harus menunda kepulangannya. Sebelumnya After School baru saja selesai menggelar konser encore serta merilis teaser foto dan MV comeback mereka yang meraih perhatian tinggi dari penggemar.

Perwakilan agensi After School, Pledis Entertainment mengungkapkan, "Dengan jadwal awal kembali ke Korea Selatan pada Selasa (19/6) yang terganggu lantaran angin topan, mereka kini telah melakukan penerbangan pada Rabu (20/6) ke Korea Selatan."

Dan tak perlu menunggu cukup lama, dalam program musik M! Countdown yang disiarkan Mnet pada Kamis (21/6), After School sudah melakukan comeback. Bersamaan dengan girlband f(x) yang hari itu meraih kemenangan.

Comeback musim panas di industri K-Pop akan berjalan semakin seru. Dibuka oleh Wonder Girls dan Big Bang, lalu diteruskan oleh f(x) dan After School, kini T-Ara serta Super Junior siap menyusul. Siapa yang paling kalian nantikan?
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger