Headlines News :
Home » , , , » 120221 Joowon - Uee Ingin Kencan di Dunia Nyata

120221 Joowon - Uee Ingin Kencan di Dunia Nyata

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 4:38 AM


Penggemar serial drama Ojakgyo Brothers mungkin bakal senang mendengar kabar ini. Dua bintang utama serial ini, Joowondan Uee After School ternyata sama-sama ingin berkencan satu sama lain di dunia nyata.

Keinginan tersebut terungkap ketika mereka diundang sebagai bintang tamu acara Happy Together 3, yang ditayangkan KBS. Dalam sesi, O-X (membentuk tanda O dengan tangan untuk iya dan X untuk tidak). Ketika harus menjawab pertanyaan, "Jika orang yang duduk di sebelahku mengajak kencan di dunia nyata, aku akan dengan senang hati menerimanya?" dan "Aku rasa kami berdua sangat cocok?" Dua bintang ini membentuk tanda O.

Mereka berdua juga menunjukkan ketertarikan satu sama lain ketika bermain pistol air, dan Joowon menyeka wajah Uee yang basah. "Aku menyukai pekerjaan untuk kami berdua," tutur Joowon seperti dilansir Allkpop.

"Ini pertama kalinya aku harus menjadi pasangan orang lain dalam satu drama, jadi ketika tengah syuting scene tersebut, emosiku secara perlahan terbentuk. Contohnya, ketika adegan Oppa (Joowon) memakai setelan jas, aku baru sadar bagaimana tampannya seorang laki-laki ketika mengenakan jas," ucap Uee. "Namun aku seorang Idol, (dan secara implisit menyatakan tidak bisa begitu saja berkencan)," tuturnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger