Headlines News :
Home » , , , » 120314 Ciuman Pertama Uee Ternyata

120314 Ciuman Pertama Uee Ternyata

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 5:05 AM



Salah seorang member After School, Uee menjadi bintang tamu dalam acara STRONG HEART yang ditayangkan stasiun SBS. Bintang cantik ini pun mengungkap tentang pengalaman ciuman pertamanya.

Ternyata ciuman pertama yang dilakukan oleh Uee bukanlah dengan sang kekasih, namun dengan aktor lain ketika ia membintangi satu video klip.

"Saat aku baru pertama kali debut, aku melakukan adegan ciuman denganYoo Seung Ho, demi music video dari penyanyi Jo Sung Mo. Aku menunggu-nunggu berita tentang ciuman tersebut sehingga aku bisa pamer di depan member After School," ungkapnya.

Namun ternyata artikel tersebut tidak segera muncul karena publik lebih tertarik membahas adegan ciuman Jiyeon T-ara dengan aktor tersebut. "Tapi ciuman Yoo Seung Ho dengan Jiyeon T-ara menjadi isu yang lebih panas, sehingga adegan ciumanku tidak mendapat perhatian," ungkapnya.

"Meski tidak banyak dibahas karena Jiyeon, adegan ciuman dengannya adalah yang pertama buatku," tambahnya. Sementara itu acara ini sendiri ditayangkan dalam episode STRONG HEART


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger