Headlines News :
Home » , » 111229 Foto Perdana Adegan di 'Dream High 2' Dipublikasikan

111229 Foto Perdana Adegan di 'Dream High 2' Dipublikasikan

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 12:06 AM

Pihak produksi "Dream High 2" nampaknya sedang gencar mempromosikan serial tersebut. Beberapa waktu lalu mereka mempublikasikan poster girlband, HershE, yang akan muncul di serial itu. Kini foto cuplikan adegannya diekspos.

Foto itu menampilkan adegan sekelompok murid di sebuah ruangan. Ruangan itu nampak kacau karena mereka memainkan musik dan menyanyi tak beraturan. Selain itu, ditampilkan juga sosok sang guru, Park Jin Young, yang ikut mendampingi mereka.

Selain foto cuplikan adegannya, alur cerita serial ini juga dipublikasikan. Diceritakan, Kirin Arts High School diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup.

Jika di "Dream High" (2011) murid-murid saling berkompetisi satu sama lainnya. Maka kali ini mereka harus bersatu demi menyelamatkan sekolahnya. Akhirnya murid-murid berbakat sekolah itu membentuk sebuah grup untuk mengikuti kompetisi antar sekolah.

"Dream High 2" akan dibintangi Jinwoon 2AM, Hyorin Sistar, Ji Yeon T-ara, Ailee, Kang Sora dan Kahi After School. Serial produksi Key East Entertainment dan JYP Entertainment itu akan mulai tayang Januari 2012 di stasiun KBS.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger