Headlines News :
Home » , , » 120613 Nana Menjadi Leader Baru Girlband After School?

120613 Nana Menjadi Leader Baru Girlband After School?

Written By Regina Kim on Wednesday, July 11, 2012 | 4:14 AM


Seperti yang ramai diberitakan, pasca hengkangnya sang leader, Kahi dari After School dan rencana comeback girlband Pledis Entertainment itu. Banyak orang bertanya-tanya siapa yang akan mengisi posisi Kahi sebagai leader After School.

Pembicaraan para penggemar itu juga menduga-duga, siapapun yang menggunakan sepatu dengan style Kahi, maka dialah yang diduga akan menjadi leader terbaru After School.

Dan mata jeli netizens pun langsung menyelidiki foto comeback After School untuk single kelima mereka, FLASHBACK. Foto itu menampilkan seluruh member After School. Dan hanya member Nana yang tampak mengenakan sepatu hak tinggi dengan tali berwarna emas, sementara member lainnya memakai sepatu hak tinggi dengan warna dominan hitam.

Ketika After School melakukan comeback dua tahun lalu dengan BANG!, sang leader Kahi selalu tampil dengan style yang berbeda yakni membawa drum berwarna emas. Sehingga semua orang menduga bahwa siapapun member yang memakai style berbeda akan menjadi leader.

Dilansir allkpop.com, sementara itu agensi Pledis Ent juga tidak berniat menyangkal atau membenarkan isu yang berkembang. Mereka hanya berkomentar, "Kalian semua akan mengetahui kebenarannya ketika melihat comeback stage mereka pada 21 Juni mendatang."
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About After School | All About After School | All About After School
Copyright © 2011. all about after school - All Rights Reserved
Template Created by All About After School Published by All About After School
Proudly powered by Blogger